Selasa, 25 Desember 2012

Bego dan kawan''


Haiiii Sobat.. sudah lama ni saya enggak ngepost lagi,,soalnya saya sakit, alhamdulillah sudah sehat..
Nah,, sekarang aku kasih deh post an aku terbaru ,ada cerita,,, simak ya kawan''



 ada 4 anak yg bernama sopan, santun,begok dan mati.

merka sdang main petak umpet yg jg si begok. si begok menghtung 1 sampe 10 mreka ber3 pun pd ngumpet , stlah nyampe htungan ke 10 begok mulai mencri. lm2 mencri si begok pun menemukan sopan dan santun di toilet.
si begok memutus mencri mati di gedung sbrang jalan, jalan itu sngat rmai begok hampir trtabrak truk.
supir truk trun dan brkta  :  kamu cari mati y?
 begok pun menjawb :  iya pak
supir truk  :  km begok y?
begok :  iya pak , bpak kok tau nama saya? bpak dkun y?
supir truk :  dimana sopan santun km ?
begok  : di toilek  pak, dah y pak q mau cri mati dlu .
supir truk :   sbenernya yg begok aku apa dia sih? brkata dalm hati sambil menggruk kpala.

Hahahah....

0 komentar:

Posting Komentar