Senin, 22 April 2013

Cara mengatasi twitter yang suspended


     cara mengatasi twitter yang suspended / Ditangguhkan - kali ini saya akan membahas tentang twitter , lebih tepatnya cara mengembalikan twitter yang suspended / Ditangguhkan . karena baru-baru saja twitter saya terkena Suspended oleh Admin Twitter. Setelah itu saya searching dan mendapatkan ilmu tentang suspended ini.. 
Ada banyak sebab akun anda bisa di suspend oleh pihak twitter , diantaranya:  Sebab Akun Twitter Suspended / Ditangguhkan :
1. Memfollow / unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat
2. memasukkan link yang sama dalam twit yang berbeda
3. Melakukan SPAM
4. SARA
5. terlalu banyak mension orang dalam waktu singkat
6. Diblokir banyak orang
7. DLL
Oke, langsung saja pada pokok masalah, bagaimana cara mengembalikan akun twitter yang terkena suspended :

1. Pertama masuk dulu ke link  Twitter Help Center
 2. Pada Regarding pilih Suspended Account dan Pada subject isikan : Akun Suspended
3. Pada Description of problem isikan dengan :
·              
                           Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter. but i don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. thanks you very much


4. Pada full name, isikan dengan nama lengkap sesuai akun Anda
5. Pada Twitter username isikan dengan user name anda contohnya : @MahdhanR
6. Phone number : isikan dengan nomor hp Anda


     


     Setelah selesai silahkan klik Submit
Lalu cek email yang tertera pada saat meisi di Help Center. Di sana akan ada balasan apa saja kesalahan yang telah kita lakukan. Jika sudah silahkan anda mereply untuk ngakui dan berhenti dari kesalahan tersebut.
balas dengan balasan >> : I am hereby confirming and promise that I am, as a user, will not message large numbers of users via @ reply manually, I will not continue to do so. I am so sorry if I made many spam tweets and the impact is now my account is suspended. I am hereby promise that I will never spamming again and I will not message large numbers of users via @ reply manually


https://mail.google.com/mail/images/cleardot.gif

Jangan tunda terlalu lama karena bisa jadi mereka menganggap account anda tidak terlalu penting atau anda meremehkan email peringatan dari Twitter tersebut.
Jika anda lupa pasword email yang tertera tadi.. anda tidak bisa membalas pesan dari Twitter dan hanya 1 jalan pintas yang saya sarankan .. Membuat Account Twitter Baru.. Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar