Sabtu, 16 Maret 2013

Tipe cewek Saye

duh apa kabar ni kaawan'' .. :)
udah lama ni gue enggak ngeblog nii ,, :)
tapi siiihh cuman langsung teringat blog gue ini :D
nahh saye nak kasih tau ni , Tipe cewek yang aku idam''kan dan aku suka lumayan dikitla :) nah ini dia =
  • Cantik dan Manis : duh rasanya gimanalah lihat cewek cantik itu, hati sih memang berbunga-bunga.Dan muka cantik dapat menarik perhatian para cowok ni 
  • Perhatian : pastinya senang punya cewek yang perhatian sama kita ya
  • Pengertian : ini ni yang harus dipertahankan dalam sebuah hubungan. Pacaran itu harus saling mengerti dan saling percaya. Dan jangan saling mennyalahkan .. apa bila ini lakukan insyaAllah hubungan aman-aman saja
  • Rambut : jika rambut sih pilih rambut yang lurus. cewek yang rambutnya lurus dan diikat ,, udah cantik(manis) tambah pulak rambutnya :)
  • tidak jutek/ judes
  • tidak cuek
Inii sihh yang saya benci atau yang enggak saya suka tipe cewek tu :

  • jutek / judes : tipe cowok seperti ini gak enaknya. udah panjang-panjang nge sms lah dibalas smsnya cuman " Ya " doang . nyesekk bangeetla kalau gituu
  • cuek : ini apalagi yang gue paling benciii sekali. udah lah jutek tambah pulak cuek itu seperti apalah rasanya dihati itu.
  • suka ucapin kata-kata kotor

0 komentar:

Posting Komentar